Edwin Calonkan Diri Di Pilkada 2024 Kota Tangerang

PANGKALPINANG, PELIKASNEWS.ID — Sehubungan dengan kontestasi Pemilihan Umum Daerah Kota Tangerang Selatan yang akan berlangsung segera pada bulan November tahun 2024 ini Edwin.,S.H.,M.H.,C.L.A mencalonkan diri nya melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan yang saat ini tengah menjaring Calon kepala daerah, edwin berkomitmen meneruskan program pemerintah pusat, menambah jumlah sekolah yang ada di Kota Tangerang Selatan, melakukan pemerataan pembangunan, memperbaiki permasalahan yg masih menjadi PR yg harus diselesiakan segera.

Motivasi mencalonkan diri sebagai walikota tangsel, karena di kota tangsel belum ada calon calon yg berani untuk maju mencalonkan diri, buktinya hari ini saya daftar pertama di PSI, jangan sampai demokrasi kita tanpa kompetisi. Hari ini PSI hadir membuka penjaringan dan kebetulan saya juga kader dari PSI, hari ini kita berkompetisi dengan baik, pemilu kita, demokrasi kita, harus kita kawal dengan baik jangan sampai pemilu kita melawan kotak kosong.

Kenapa saya harus maju kemudian PSI harusnya mendorong yg lain juga, jangan sampai ada muncul statement “kaesang nyalon di tangsel” kaesang itu levelnya ketum kita harus jaga legacy dan mas kaesang harus jadi menteri atau pimpinan di level nasional.

Persiapan jelang pemilu, yg pertama mulai dengan melengkapi apa yg menjadi persyaratan² dari PSI, serta mulai akan melakukan sosialisasi sasialisasi saya rasa tidak begitu sulit karena sebelumnya saya pernah mencalonkan diri di legislatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!