DPRD Pangkalpinang Terpilih Sayangkan Pelayanan Petugas Loket DPMPTSP Pangkalpinang Yang Buruk

PANGKALPINANG, PELIKASNEWS.ID — Petugas Loket Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pangkalpinang, terkesan acuh kepada masyarakat yang sedang mengurus perizinan dan minta tolong mencetak perbaikan data¬†¬†perizinan yang salah, pada Rabu (3/7/2024).

Hal ini diungkapkan oleh salah satu masyarakat yang ingin minta tolong untuk menumpang mencetak 1 lembar berkas karena ada kesalahan tanggal data permohonan untuk perpanjangan izin . Namun bukannya mendapatkan respon yang baik, petugas loket malah menjawab dengan ketus.

“Berawal dari salah tanggal data pemohon yang ingin memperpanjang izin, dan ingin meminta tolong untuk mencetak data yang sudah diperbaiki hanya 1 lembar kertas, dengan tegas petugas loket menjawab  bahwa tidak ada kertas dan print di loket tersebut dengan nada ketus” ucap sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu Anggota DPRD Terpilih Rocky Husada , menyangkan tindakan yang dilakukan petugas loket, karena sebagai bidang pelayanan bukannya melayani masyarakat.

“Saat di konfirmasi nama petugas loket seperti cuek memberikan nama, sementara petugas tidak memakai tanda pengenal. Untuk kedepan dimohon kepada Kabid dan Kepala PTSP, terkait masalah ini sangat-sangat penting demi kenyamanan masyarakat. Masyarakat juga menyesali tidak ada kotak penilaian pelayan dan saran agar dapat menjadi koreksi oleh pejabat PTSP,” tegasnya

(12K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!